Dosa 2x Ummat Islam Dukung Ahok By Muttah Bulan Ramadlan

Diposting oleh admin on Jumat, 07 Oktober 2016
Muttah Bulan Ramadlan ::  Dosa 2x Ummat Islam Dukung Ahok By Muttah Bulan Ramadlan
Saya tidak membenci Ahok karena Ahok tidak pernah bermusuhan dengan saya, namun saat saya baca berita tentang penghinaan Ahok kepada Al-Qur'an saya langsung membencinya.
Saya paham dan tahu kalau mulut Ahok itu kotor, namun sekotor-kotornya mulut ya dijaga dong, bagaimanapun Ahok kan manusia, dia bukan anjing, jadi mustinya dia bisa menjaga mulutnya yang kotor dan menjijikkan itu.

Bahkan MUI pun sekarang juga sudah bersuara, dan inilah komentar dari MUI untuk sementara ini:

MUI: Ahok Mengganggu Harmonisasi Ummat Beragama
Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecewa terhadap pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang cenderung melecehkan Alquran, khususnya berkaitan dengan surah Al Maidah ayat 51. Pernyataan tersebut sangat menyakitkan hati umat Islam, karena Ahok sudah mengomentari keyakinan dari sebuah ajaran agama lain. Apalagi komentarnya terhadap ajaran agama tersebut salah.
Komentar Ahok dikhawatirkan akan memancing kemarahan umat Islam karena dianggap sudah melecehkan ajaran agama. "Hal tersebut dapat mengganggu harmoni kehidupan umat beragama dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan nasional," ujar Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid Sa'adi, Jumat (7/10).
Menurut Zainut, tidak pantas bagi pejabat publik berbicara seperti itu. Apalagi Ahok penganut agama lain yang tidak meyakini ajaran agama Islam. "Saya mengharapkan Pak Ahok segera menyampaikan permintaan maaf sebelum persoalannya melebar ke mana-mana," ujarnya.
Nama Ahok kini sedang ramai diperbincangkan menyusul pernyataan kontroversialnya tentang Surah Al Maidah ayat 51. Semuanya berawal dari beredarnya sebuah video di Youtube yang direkam pada acara pertemuan Gubernur DKI Jakarta dengan warga Pulau Seribu.
Video tersebut dipublikasikan pada 27 September 2016 lalu. Dalam video itu, Ahok mengatakan bahwa masyarakat yang datang dalam acara tersebut dibohongi oleh Surah Al Maidah 51.
http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/16/10/07/oenxqg384-mui-ahok-mengganggu-harmonisasi-umat-beragama

Dan saya berharap MUI tidak hanya berhenti disini, saya harap MUI menindak lanjuti hal ini dan penjara itu Ahok biar kedepannya dia bisa hati hati kalau bicara.

Dan saya memberikan nasehat kepada semua saudara saya sesama muslim yang ada di Jakarta untuk tidak mendukung Ahok, karena kalau anda mendukung Ahok anda akan mendapatkan 2 Dosa besar dari Allah.

1, Karena anda jelas-jelas menentang Allah dengan memilih pemimpin kafir
2. Anda Memulyakan dan mendukung orang yang terang-terangan menghina Al-Qur'an Firman Allah yang sangat agung.

Ini bukan main main. anda haruslah berhati-hati. hidup kita hanya sekali dan kelak kita semua akan mempertanggungjawabkan semua amal kita kepada Allah yang maha kuasa.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar