Keyword Sandiaga Uno Menguat Seiring Elektabilitasnya By Muttah Bulan Ramadlan

Diposting oleh admin on Rabu, 05 Oktober 2016
Muttah Bulan Ramadlan :: Keyword Sandiaga Uno Menguat Seiring Elektabilitasnya By Muttah Bulan Ramadlan
Kalau dicek di internet kata kunci (Keyword) Sandiaga Uno saat ini sudah semakin banyak dan persaingannya semakin ketat, padahal sebelumnya hampir tidak ada di google sangat jauh apabila dibanding dengan keyword "Ahok".

Keyword Sandiaga Uno semakin kuat dan dari hasil survei elektabilitas Sandiaga Uno juga semakin besar, dua hal baik yang datang bersamaan. namun bagi saya ini kurang baik, soalnya kemarin saya rencananya akan mencoba mengejar keyword "Sandiaga Uno" untuk tes algoritma google terbaru, namun sekarang saya malah was-was untuk mencobanya karena saya sendiri sekarang lagi membenahi beberapa blog saya yang sudah lama terbengkalai, namun karena saya sudah terlanjur niat maka saya tetap akan mencobanya dan salah satu percobaan saya ialah dengan memposting artikel ini.

Kalau hasil dari postingan saya ini tidak terlalu parah maka saya akan melanjutkan niat saya tersebut, karena itu mohon bantuannya ya sobat dan jangan segan untuk berkunjung lagi kesini.

Baca juga:
Profil Lengkap Sandiaga Uno By Gubernur Bulan Ramadlan

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar